Koordinator BM-01 Bocimi Redam Reaksi Tantangan Bang Jago

Koordinator BM-01 Bogor, Sukabumi, Cianjur Heru Mustawan, berhasil meredam reaksi para sopir terkait tantangan Bnag Jago di media sosial. | Foto: Rudi Tanjung

LINGKARPENA.ID – Insiden pemukulan terhadap sopir box yang terjadi pada Sabtu (12/3/2022) kemarin di Jalan Raya Kadupugur, Cicantayan Sukabumi, semakin viral dan menambah panjang masalah.

Terkait tatangan ‘Bang Jago’ kepada para supir yang viral di Media Sosial ini sehingga Heru Mustawan, selaku Ketua Berkat Mandiri (BM- 01) perwakilan koordinator para supir Bogor- Sukabumi – Cianjur, angkat bicara.

Baca juga:  Wow! 16 Ormas dan LSM Besar di Sukabumi Bakal Gelar Aksi Damai 912, 'Tinggal Menunggu Waktu' Ini Kata Ketum GAPURA RI

Heru, mengajak para supir untuk meredam situasi tersebut dan menyerahkan seluruhnya terhadap proses hukum soal tantangan ‘Bang Jago’ kepada pihak penegak hukum dalam hal ini adalah pihak Kepolisian.

“Kita serahkan semuanya terhadap proses hukum yang di lakukan pihak kepolisian,” terang Heru kepada awak media, Ahad (13/3/2022).

Menurut Heru, viralnya maslah ini dengan munculnya pesan tatangan yang di lakukan oleh akun facebook milik Refhan Al-Shabii di media sosial.

Baca juga:  Stok Darah di PMI Menipis, Pemdes Wanajaya Gelar Donor Darah

Dalam pesan tantangan tesebut tertulis “Aing tah ngeus hakan nu kiye, matak Aing wani sia kabeh tong loba bangus di fb. Supir treuk di adu jeng Aing kabeh, Aing budak segog wani kadieu” tulisnya

Pos terkait