Tajam Apresiasi, RAI Hergun Bagikan Takjil untuk Masyarakat di Bulan Penuh Berkah

Tajudin Mansyur (Tajam) saat mendampingi Heri Gunawan ikut turun membagikan takjil dan paket makan pada kegiatan Jumat ke tiga di bulan ramadhan.| Foto: Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID – Tajudin Mansyur (Tajam) Apresiasi Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) yang sudah melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ribuan paket makanan dan minuman (Takjil) untuk masyarakat saat akan memasuki waktu berbuka puasa di bulan penuh berkah.

Hal tersbut dilontarkan oleh salah satu Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Tajam, usai membantu kegiatan rutin yang di lakukan RAI Hergun Jumat ketiga di bulan ramadan 1443 Hijriah. Kegiatan minggu ketiga sore kemarin digelar di ruas jalan Nasional Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Forkopinda Dukung Komitmen Polres Sukabumi Kota Menuju WBK dan WBBM

“Kegiatan ini sangat luarbiasa berbagi di bulan suci ramadan untuk menunjukkan sikap seorang pemimpin yang memang patut kita teladani untuk ditiru, saya baru kali ini mengenal dengan beberapa anggota dewan sebelumnya di daerah-daerah lain seperti Timur Indonesia. Baru ini saya melihat sosok Pak Hergun yang luar biasa dan perlu untuk di contoh,” kata Tajam kepada Lingkarpena.id, Jumat (23/04/2022).

Baca juga:  Polair Ingatkan Nakhoda Keselamatan Nelayan

Secara pribadi sambung dia, akan belajar berpolitik dengan benar dari Pak Hergun. Dirinya sudah mencoba mengikuti jejaknya sejak tahun 2019, hingga saat ini. Beliau mengajak cara berpolitik pada sisi positifnya bukan di negatifnya.

Pos terkait