Warga Cisaat Ditemukan Gantung Diri, Polisi Lakukan Olah TKP

Warga Cisaat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pintu dapur rumahnya. Polisi langsung gelar olah TKP.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Gegerkan warga Cisaat, pria berinisial ASR (51) ditemukan tewas dengan cara gantung diri di rumahnya di Kampung Bobojong RT.47/20 Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Diketahui ASR gantung diri di pintu dapur rumahnya, Jumat (22/04/2022).

Setelah mendapatkan laporan, aparat Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti.

Baca juga:  Pria Gantung Diri Gegerkan Warga Curugkembar Sukabumi

Kapolsek Cisaat Resor Sukabumi Kota, Kompol Rusmandi mengatakan, kronologi kejadian berdasarkan dari keterangan saksi yang juga anak korban, pada Kamis (21/4/22) sekitar pukul 12.10 WIB hingga 15.30 WIB, anak korban yang berinisial RR (30) berkunjung ke rumah orangtuanya.

“Jadi sekira pukul 15.30 WIB, korban ini menyuruh anaknya untuk membelikan larutan. Kemudian anaknya pulang, sekitar pukul 19.00 WIB dan langsung dikagetkan dengan korban sudah dalam keadaan tergelantung di pintu dapur rumah,” kata Rusmandi kepada wartawan, Jumat (22/04/2022).

Baca juga:  Security Pabrik Gantung Diri di Kota Sukabumi

Lanjut dia, setelah melihat korban yang kondisinya sudah tergantung dengan menggunakan sarung, saksi langsung menghubungi pihak keluarganya terlebih dahulu untuk menyampaikan keadaan korban.

Pos terkait