Mobil Tabrak Tiang PJU di Surade Sukabumi, Nyaris “Rungkad”

LINGKARPENA.ID – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal, kendaraan roda empat menabrak sebuah tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) di Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, terjadi beberapa waktu lalu.

Diduga kendaraan yang dikendarai seorang Kepala Desa dari salah satu Kecamatan Ciemas tersebut, pada waktu itu mengalami oleng karena kantuk. Mobil yang dikendarai nya tiba-tiba tak terkendalikan dan menubruk salah satu tiang PJU di Kampung Situ Mekar, Rt 13/04 Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Kantor Perumda BPR Cabang Cicurug Sukabumi Kebakaran, Ini Penyebabnya! 

Peristiwa kecelakaan lalulintas tunggal tersebut terjadi pada siang hari. Akibat dari kecelakaan itu mobil yang dikendarai kepala desa tersebut mengalami kerusakan cukup serius pada bagian depan kendaraan. Karena terlihat jelas tiang PJU hingga bengkok akibat tumburan yang cukup keras.

“Tiba-tiba saja mobil itu ke kiri dan langsung nabrak tiang PJU. Pengemudinya tadi disebut-sebut warga Pak Kades Mandra Jaya, Ciemas. Saya sih tidak tau siapa sopirnya,” ujar Iti, salah satu pemilik warung kopi tidak jauh dari lokasi kejadian kecelakaan.

Pos terkait