Momentum Pelantikan Rimasi Tahun 2022 Ini Kata Sekda

Sekda Ade Suryaman saat menghadiri Dialog Publik dan Pelantikan Rimasi di Gedung PUI Kota Sukabumi, Sabtu, (7/5/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengatakan, pelantikan Pengurus Riungan Mahasiswa Sukabumi (Rimasi) tahun 2022/2023.

Menurut Ade, hal ini harus dijadikan sebagai momentum untuk memunculkan energi baru dan inovasi guna menghasilkan terobosan produktif diberbagai sektor pembangunan di Kabupaten Sukabumi kedepan.

Hal itu disampaikan Sekda saat menghadiri dialog publik dan pelantikan Rimasi di Gedung PUI Kota Sukabumi, Sabtu, 7 Mei 2022.

Baca juga:  Pemdes Gandasoli Gunakan DD Rp13,4 Juta untuk Masker

“Ya terlebih dalam pelantikan ini diikuti dengan dialog publik, dikemas dalam bentuk seminar guna meningkatkan kualitas dan kapasitas anggota Rimasi dan peserta lainnya,” jelas Sekda.

Menurutnya, semua menyadari bahwa SDM berkualitas diyakini mampu menekan laju degradasi moral generasi penerus, mengantisipasi disintegrasi bangsa dan dapat menghalau berbagai radikalisme yang bisa merusak ideologi Pancasila.

Baca juga:  Vaksinasi Capai Target, Sekda: Sukabumi Siap Laksanakan Pilkades

Dengan harapan dapat meminimalisir permasalahan kebhinekaan dan mampu memenangkan Proxywar ( perang Narkoba ) yang ingin melemahkan SDM suatu bangsa secara terus menerus, tanpa batas wilayah waktu dan nilai nilai.

“Pemerintah Kabaupaten Sukabumi berharap Rimasi dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI, UUD 45 dan Pancasila serta dapat menjadi bagian penting dalam pembangunan,” ujarnya

Pos terkait