Nelayan Khusus Lansia Terima Bantuan Sembako dari Polairud Sukabumi

Anggota satuan polisi air dan udara Polres Sukabumi saat memberikan langsung bantuan sosial kepada warga nelayan Jayanti, Palabuhanratu.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Polres Sukabumi melalui Satuan Polisi Air dan Udara Satpol Airud, melakukan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan bantuan sembako. Bantuan sembako diprioritaskan untuk warga nelayan Kampung Caringin, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, belum lama ini.

Kepala Satuan Polisi Air dan Udara AKP Tenda Sukendar, mengatakan, bantuan sembako diberikan khusus kepada warga nelayan lansia (lanjut usia).

Baca juga:  Aksi Demo Lintas Aktivis Palabuhanratu, Polisi Sambut dengan Humanis

“Kami salurkan bantuan paket sembako untuk kali ini sejumlah 50 paket,” ujar Kasat pol Airud, dalam keterangan tertulisnya melalui Kasi Humas Polres Sukabumi kepada awak media.

LanjutTenda, dalam pemberian paket sembako itu pihaknya secara langsung menyalurkan kepada penerima dengan mendatangi rumahnya masing-masing.

“Bansos ini merupakan kegiatan lanjutan dari sebelumnya, untuk membantu meringankan beban kebutuhan warga nelayan dan keluarganya,”tambah Tenda.

Pos terkait