Kondisi pelayanan Kecamatan Pabuaran saat warga mengurus administrasi, Kamis (11/11). [Foto: Ist]

Pelayanan Pemerintah Kecamatan Pabuaran Bertolak Belaka dengan Visi-Misi Bupati Sukabumi

KABUPATEN SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Pelayanan pemerintahan Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi, buat kecewa warga. Hal itu diketahui pada Kamis (11/11) saat warga sekitar mengurus kepentingan administrasi.

“Saya kecewa dengan pelayanan yang diperlihatkan staf pemerintah Kecamatan Pabuaran itu. Jangan melihat karena yang datang itu masyarakat kecil, seolah tidak ditolerir,” ujar salah satu warga Pabuaran yang enggan disebutkan namanya.

Baca juga:  PTPN VIII Terancam Bangkrut, Serikat Petani Sukabumi Buka Suara

Dikatakannya, pelayanan staf pemerintah Kecamatan Pabuaran itu ditunjukkan saat ia mengurus kepentingan di Kantor Kecamatan. Menurutnya, seorang pegawai yang digaji uang rakyat itu tidak sepantasnya memperlihatkan kebobrokan pelayanan.

“Saya ingin Bupati Sukabumi tahu bagaimana petugas pemerintah dalam memberikan pelayanan yang baik. Jika pelayanan seperti ini bisa mencoreng kredibilitas pemerintah itu sendiri,” sebutnya.

Baca juga:  Tiga Pelaku Pembacokan Pelajar Tewas di Cicurug, Dibekuk Jajaran Reskrim Polres Sukabumi

Pelayanan seperti diketahui tadi itu bukan cuma kali pertama di Kecamatan Pabuaran ini. Hal itu sering terjadi dan dialami masyarakat kecil. Sikap dan pelayanan yang tidak menyenangkan kerap dialami khusus warga masyarakat miskin.

“Apa harus dibedakan pelayanan antara masyarakat kecil dengan warga mampu? Jika demikian dimana akan tercapai Sukabumi lebih baik itu. Saya rasa ini bertolak belaka dengan visi-misi Bupati Sukabumi,” cetusnya.

Baca juga:  Kang Emil: Apresiasi Terobosan PT Danone Aqua Soal Inisiatif PLTS Atap, Ini Kata Bupati Sukabumi

 

Redaksi: Lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan