Ketua IKWI Jabar terpilih Jien Ajiyanti Novalia saat memberikan sambutan, Kamis (11/11/2021). [Foto: Ist]

IKWI Jawa Barat Terpilih Resmi Dilantik

UMUM

Lingkarpena.id, BANDUNG – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov). Kegiatan sekaligus pelantikan Ketua IKWI Jawa Barat masa bakti 2021-2026, dilaksanakan di Kantor PWI Jabar, Jalan Wartawan 2 No. 23 Bandung, Kamis 11 November 2021.

Acara tersebut dihadiri Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, Sekretaris PWI Pusat, Mirza Zulhadi, Ketua Umum IKWI pusat, Indah Kirana, dan dari Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW), H. Euis Siti Julaeha serta Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat, sebagai pembina IKWI Jawa Barat.

Baca juga:  Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Minta Siswanya Bangun Harmonisasi dengan Media

Dalam sambutannya, Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat mengatakan, IKWI Jawa Barat harus menjadi tolak ukur kesuksesan. Selain itu, IKWI Jabar harus menunjang kegiatan suami. Di samping itu IKWI juga harus menciptakan ekonomi untuk menjadi mandiri.

Di saat bersamaan, Ketua IKWI Pusat, Indah Kirana menjelaskan, keberadaan IKWI Jawa Barat harus menjadi organisasi mandiri bukan sekadar hanya menunjang kegiatan PWI saja. IKWI Jawa Barat harus banyak melakukan kegiatan sosial juga pelatihan sehingga bisa mendapatkan penghargaan IKWI Award.

Baca juga:  Berantas Berandal Motor dan Narkoba, AKBP Sumarni: Atensi Saya!

Sementara, Ketua IKWI Jawa Barat sebelumnya, Yani Rosdiana mengungkapkan, selama ia menjabat IKWI Jawa Barat selalu melakukan kegiatan-kegiatan bekerjasama dengan BKOW. Dan IKWI Jawa Barat juga mendapatkan predikat IKWI terbaik se-Indonesia.

Acara Musyawarah Provinsi dan pelantikan IKWI Jawa Barat diakhiri dengan sambutan Ketua terpilih IKWI Jawa Barat, Jiean Ajiyanti Novalia.

Baca juga:  Karang Taruna Kota Sukabumi Siap Jadi Mitra Terdepan Pemerintah

“Saya akan meneruskan kegiatan IKWI Jawa Barat yang tertunda. Semoga bisa berkolaborasi dengan pengurus yang baru. Dan mudah-mudahan bisa bersinergi dengan yang lain,” ujarnya.

 

Redaksi: Lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan