Percepat Capaian, Polsek Kebonpedes Gelar Vaksin Semua Dosis di Dua Lokasi

Petugas saat melaksanakan vaksinasi terhadap warga masyarakat sebagai peserta vaksin pada Selasa (26/4/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Sesuai intruksi dari Kapolri, Polsek Kebonpedes gencarkan percepatan vaksinasi dengan melaksanakan giat vaksin Covid-19 untuk Dosis di Tingkat Kecamatan Kebonpedes, Kababupaten Sukabumi.

Kegiatan vaksinasi digelar pada Selasa, 26 April 2022 yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 14.00 waktu setempat.

Dalam giat tersebut, pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan dengan menggandeng tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Kebonpedes. Dua titik lokasi vaksinasi di Puskesmas Kebonpedes dan Pospam Terminal Jubleg.

Baca juga:  Kasus Pembangunan Ruko Stasiun Cicurug Mulai Dibidik Kejaksaan, Kuasa Hukum Dampingi Ketiga Saksi

Kapolsek Kebonpedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti menyebut, dalam pelaksanaan giat tersebut Akseptor Dosis 1 berjumlah 1 orang dan akseptor dosis 2 hanya 11 orang.

“Jumlah penerima vaksin terbanyak adalah akseptor dosis 3 sejumlah 266 orang,”terangnya.

Lanjutnya “Jadi total keseluruhan vaksin untuk Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 berjumlah 278 orang,” tambah Kapolsek Kebonpedes melalui keterangan tertulisnya.

Baca juga:  Vaksinasi Massal di Pasar Semi Modern Cibadak Tingkatkan Kekebalan Terhadap Covid-19

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan, untuk vaksin Covid 19 yang digunakan dalam giat tersebut adalah jenis Sinovac 4 vial, Astrazeneca sejumlah 274 vial. Sementara untuk jenis vaksin Pfrizer dan Moderna tidak ada akseptornya.

Pos terkait