Tiga Alami Luka Bakar Tragedi Kebakaran Rumah di Bojonggenteng

Beawal dari Lilin saat menerangi Bensin, satu rumah milik Devi warga Kecamatan Bojonggenteng, hangus terbakar, Selasa (26/4/22) malam.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Berawal beli Bensin dengan diterangi lampu Lilin, tiba-tiba api menyambar bensin tersebut. Akibatnya rumah milik Devi di Kampung Pamatitan RT.21/08 Desa- Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, hangus terbakar, Selasa, (26/04/2022).

Komandan Posko III Cicurug pada Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Sukabumi, Saepudin mengatakan, berdasarkan informasi peristiwa kebakaran terjadi sekira pukul 20.08 WIB.

Baca juga:  270 Siswa MI Dapat Giliran Vaksinasi, Ini Kata AKP Aguk Khusaini

“Saat itu petugas tengah standby bertugas menerima laporan dari masyarakat adanya rumah yang terbakar di wilayah Kecamatan Bojonggenteng,” kata Saepudin dalam keterangannya kepada Lingkarpena.id melalui sambungan telepon.

Lanjut dia, seusai menerima laporan Danpos III Cicurug kemudian berkoordinasi dengan Posko IV Cibadak untuk segera meluncur kelokasi peristiwa kebakaran dengan menerjunkan dua armada dari Posko masing-masing.

Baca juga:  Polemik Isu Waliyullah, Ini Pernyataan Ustadz Encep Alasan Tidak Memakai Baju

“Setalah petugas damkar sampai dilokasi langsung melakukan pemadaman api yang dibantu oleh Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Bojonggenteng bersama warga setempat,” jelasnya.

Dengan begitu sambung dia, kobaran api yang membumbung tinggi tak selang berapa lama api dapat dipadamkan oleh petugas damkar Posko III Cicurug dan Posko IV Cibadak.

Pos terkait