Perwapas Palabuhan Ratu Cetak Ketua Baru, Iwan dan Yuhay Siap Wujudkan Visi

Ketua dan wakil ketua Perwapas Pasar Semi Modern Palabuhanratu, Rizwa dan Yuhay terpilih untuk periode 2022-2027. Pemilihan Ketua Perwapas digelar Kamis 3 Maret 2022 kemarin. | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Perwapas (persatuan warga pasar) modern Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua baru untuk periode 2022 – 2027. Kegiatan tersebut diselengarakan di Kantor Sekertariat Perwapas Lantai 2 blok B, Pasar Semi Modern, Palabuhan Ratu, Kamis, (3/3/2022) kemarin.

Didalam pemilihan ketua dan wakil ketua tersebut, menampilkan 4 calon kandidat yang ikut kontestasi. Sementara itu untuk pemegang hak suara ada sebanyak 979 suara. Hak suara itu terdiri dari pemilik kios, ruko guki, lemprakan serta pedagang kaki 5 tetap.

Baca juga:  Munggahan, Harga Bahan Pangan di Pasar Palabuhanratu Stabil

Menurut Ketua Panitia penyelenggara pemilihan Perwapas Pasar Semi Modern Palabuhan Ratu D Yuhanda yang didampingi Sekretaris Yadi Karyadi menjelaskan, dari daftar pemilih tetap sebanyak 979 itu yang turut hadir dan memberikan suara sebesar 679 suara. Sisanya abstain atau tidak hadir.

Pemilihan Perwapas Pasar Semi Modern Palabuhan Ratu pada periode ini diikuti oleh 4 Kandidat yang turut sera ikut kontestasi dalam pemilihan Ketua Perwapas tersebut.

Baca juga:  Polisi Usaha Sampingan Jualan Madu Berawal Dari Penyakit Asam Lambungnya

“Peraihan suara untuk nomer (1) Sampul Uyun dan Hasan Basri mendapatkan 90 suara. Pasangan nomer (2) Riswan Nurwana alias Iwan dan Yudi Permana Risman alias Yuhai mendapatkan suara 353 dan pemenang suara terbanyak. Sementara untuk nomer urut 3 Rudi dan Rapi meraih 123 suara. Kemudian pasangan nomer 4 Ujang Ependi dan Jajin unggul di 90 suara,” jelas Yuhanda.

Pos terkait