Pisah dan Sambut Kajari Baru Kabupaten Sukabumi

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami saat memberikan cenderamata kepada Kajari di acara pisah sambut yang digelar di Pendopo Palabuhanratu, Senin (5/9/22) malam tadi.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Bambang Yunianto, S.H. kepada Kepala Kejaksaan yang baru, Siju, S.H.,M.H. Acara Pisah sambut tersebut dilaksanakan di Pudak Arum Pendopo Sukabumi, pada Senin malam tadi (05/09/22).

Bambang Yunianto menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi terutama Forkopimda dan Pemkab Sukabumi yang selama bertugas menjadi Kajari Kabupaten Sukabumi, Bambang menyebutkan selama menjabat 2 tahun 7 bulan dirinya merasakan suasana yang sangat akrab dan bersahabat.

Baca juga:  Kemenkes RI Lakukan Visitasi Penilaian RS Pendidikan di RSUD Sekarwangi Sukabumi

“Terima kasih atas dukungan dari Bapak Bupati Sukabumi juga dukungan seluruh masyarakat selama saya mengabdi di Sukabumi. Tentu dalam pengabdian itu sebagai manusia biasa ada kekurangan karena itu, saya menyampikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi,” singkat Bambang.

Pos terkait