Pisah Sambut Kajari Kabupaten Sukabumi

FOTO: Moment pisah dan sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengucapkan selamat datang kepada kajari baru, dan menekankan penguataan sinergitas dalam. mewujudkan visi misi kabupaten sukabumi.

Hal itu disampaikan Bupati Sukabumi saat menghadiri acara Pisah dan Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi dari Siju, S.H.,M.H. Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi yang baru Romiyasi, SH., M.M.

Acara pisah dan sambut tersebut dilaksanakan di Aula Pendopo Sukabumi, pada Kamis 20 Juni 2024 malam.

Baca juga:  Libur Nataru, Terminal KH A Sanusi Tingkatkan Kenyamanan

“Selamat datang dan selamat bergabung di kabupaten sukabumi, semoga kajari beserta jajaran bisa memberikan masukan masukan dan silaturahmi kedepan bisa terus terjalin,” ungkapnya

Tak hanya itu, Bupati juga mengucapkan selamat menjalankan tugas yang baru kepada Siju SH., MM sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus Kalbar, serta menyampaikan terimakasih selama satu tahun delapan bulan telah bersinergi dengan pemkab sukabumi.

“Satu tahun delapan bulan terasa singkat tapi terasa luar biasa, bagi kami sangat berkesan. Selamat bertugas ditempat yang baru. Terima kasih selama ini telah bersama bersinergi untuk kepentingan masyarakat kab sukabumi dan telah membantu dalam penguatan pondasi hukum di kab sukabumi,” tandasnya.

Baca juga:  Padepokan Mundingwangi Surade Adakan Sekolah Warga Gratis

Sebelumnya, Siju SH., MH, menyampaikan terima kasih selama satu tahun delapan bulan bisa bekerjasama dengan seluruh jajaran pemkab sukabumi.

“Sukabumi adalah rumah kedua dan banyak kenangannya yang sulit dilupakan. Semoga silaturahmi tetap terjalin. Semoga apa yang telah terjalin menjadi nilai ibadah kita semua,” terangnya.

Sementara Kajari Baru, Romiyasi, SH., M.M, menyampaika harapan dan dukungan bupati sukabumi, forkopimda dan seluruh stakeholders agar dapat bekerjasama bersinergi dan berakselerasi dengan pemkab sukabumi sesuai dengan tugas dan fungsi yang ada.

Baca juga:  Bupati Buka Kreasi Karung Goni jadi Ikon SIMI Fashion and Culinary Nite Festival

“Kami datang ke kabupaten sukabumi untuk berkolaborasi dan bersinergi. Kami akan lanjutkan program yang sudah dirintis kajari kabupaten sukabumi sebelumnya,” sambungnya.

Pos terkait