Politisi Gerindra H A Sopyan, Berikan Ribuan Benih Ikan di Cicurug Sukabumi

Anggota DPRD Jawa Barat H A Sopyan (jaket hitam) saat memberikan benih ikan kepada salah satu pembudidaya ikan di kawasan Cicurug Sukabumi secara simbolis.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya Gerindra asal Sukabumi H A Sopyan BHM memberikan ribuan benih ikan kepada sejumlah pembudidaya ikan air tawar di wilayah Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Selasa (11/7/2023) kemarin.

Menurut H A Sopyan, ribuan benih ikan air tawar tersebut hasil kerjasama dengan Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Wilayah Utara (CDKPWU) Provinsi Jawa Barat.

Baca juga:  Warga Kompa Kompak Jelang HUT RI ke 77

Benih ikan air tawar diharapkan mampu mendorong ekonomi para pembudidaya ikan air tawar yang ada di wilayah Kecamatan Cicurug kedepannya.

“Ada sejumlah benih ikan air tawar yang saya berikan. Diantaranya Nila, Patin dan Nilem. Semuanya berjumlah 90 ribu ekor. Ya masing-masing 30 ribu benih,” ujar Abah H Sopyan sapaan akrabnya kepada Lingkarpena.id Rabu (12/7/2023).

Baca juga:  H A Sopyan BHM, Gelar Reses I Tahun Sidang 2023 - 2024 di Wilayah Utara Sukabumi

Lanjut Politisi besutan Partai Gerindra dari daerah pemilihan Jabar 5 Kota dan Kabupaten Sukabumi ini mengatakan, dirinya berharap para pembudidaya ikan air tawar di Sukabumi bisa lebih berkembang lagi kedepan nanti.

“Ya tentunya saya berharap mereka bisa lebih berkembang dalam usaha budidaya ikan nantinya. Dengan begitu, roda perekonomian masyarakat bisa bertambah seiring berjalannya waktu,” singkatnya.

Baca juga:  Manajemen Hotel Bunga Ayu Terima Bibit Pohon dan Benih Ikan dari PD MIO Sukabumi

Pos terkait