Polres Sukabumi bersama TNI Amankan Pilkades Citepus Pelabuhanratu

LINGKARPENA.ID – Polres Sukabumi bersama tim gabungan melakukan pengamanan Pemilihan Penggantian Antar Waktu Kepala Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi periode 2021-2025 di Hotel Cleopatra Palabuhanratu, Kamis (18/11/2021).

Kegiatan pemilihan Kepala Desa tersebut turut disaksikan oleh Camat Palabuhanratu, Kabag Ops Polres Sukabumi, Danramil Palabuhanratu, serta Kapolsek Palabuhanratu.

Berdasarkan informasi, pemilihan pemilihan Kepala Desa Citepus diikuti oleh tiga calon, diantara Koswara dengan nomor urut satu, nomro urut dua Anwar Shaleh, dan Syarif Hidayat dengan nomor urut tiga.

Baca juga:  Pemohon SKU di Desa Cikangkung Ciracap, Membludak

Adapun jumlah pemilih dibatasi, yakni hanya sebanyak 201 orang warga yang merupakan perwakilan dari masyarakat Desa Citepus.

Dari hasil pemilihan, Koswara dengan memperoleh suara terbanyak yakni 118 suara, sementara saudara Anwar dan Syarif Hidayat berada diurutan ke 2 dan ke 3 dengan perolehan suara masing-masing sebanyak 46 suara dan 36 suara.

Sehingga Koswara secara resmi ditetapkan sebagai Kepala Desa Citepus Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi yang terpilih periode 2021-2025.

Baca juga:  Lengkapi Surat Kendaraan! Polres Sukabumi Gelar Operasi Zebra

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah menyamakan apresiasi kinerja panitia pemilihan dan personil yang mengamankan jalannya pemilihan Kepala Desa Citepus sehingga berlangsung aman dan lancar.

Pos terkait