Polres Sukabumi Lepas 3 Perwira Masuk Masa Purna Bakti

Kapolres Sukabumi saat memberikan buku piagam kepada perwira yang memasuki purna bakti di halaman Mapolres Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede sapaan akrabnya Aa Dede ini melepas tiga perwira yang memasuki masa purna bakti di Polres Sukabumi.

Nampak suasana haru dalam upacara pelepasan 3 perwira Polri anggota Polres Sukabumi. Acara dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede yang digelar di Mapolres Sukabumi, Senin (6/2/23).

“Saya sangat bangga sekali. Atas nama pribadi dan pimpinan Polres Sukabumi saya mengucapkan terima kasih kepada beliau – beliau yang selama hampir 35 tahun bisa menjaga Polres Sukabumi. Mereka bisa berdiri tegak dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucap AKBP Maruly Pardede dalam sambutannya pada upacara tersebut.

Baca juga:  Kodim 0607 Kota Sukabum Gelar Upacara HUT TNI Ke-78, Ini Pesannya

Pada kesempatan yang sama Kapolres juga berharap, walaupun sudah purna bakti agar dapat selalu berusaha untuk selalu bermanfaat bagi masyarakat dan terus dapat menjalin tali silaturahmi dengan Keluarga besar Polres Sukabumi.

“Kami selalu berharap ayahanda kami, orang tua kami, senior kami dapat selalu menengok kami di Polres Sukabumi, skep pensiun bukan jadi penghalang untuk terus bersilaturahmi, pintu Polres Sukabumi selalu terbuka,” sambungnya.

Baca juga:  Pegawai Lapas Warungkiara Sabet 2 Kali Juara Terbaik

Sementara itu Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman menambahkan Polres Sukabumi melepas 3 orang personil berpangkat Perwira memasuki masa pensiun terhitung tanggal 1 Februari 2023 kemarin.

“Tiga anggota yang masuk purna bakti ini adalah Ipda Suharyo, Ipda Maryadi dan Ipda I Nengah Suarna,” ujar Aah.

Pos terkait