Polsek Jampangkulon Gelar Jumat Berkah dengan Memberikan Bantuan Sembako

Kapolsek didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Jampangkulon saat memberikan bantuan pada jumat berkah.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kepolisian Sektor Polsek Jampangkulon Polres Sukabumi, bersama Ketua Bhayangkari Ranting Jampangkulon melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan melakukan tali asih kepada warga Jampangkulon pada Jumat, 9 Pebruari 2024.

Kegiatan tali asih yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jampangkulon Iptu Muhlis, S.Ip. M.M tersebut dipusatkan di Kampung Pasir Pogor, Kelurahan/Kecamatan Jampangkulon sekira pukul 10:00 wib hingga selesai.

Baca juga:  Dua Pelaku Maling Motor Dibekuk Unit Reskrim Polsek Jampangkulon

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jampangkulon didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Jampangkulon Ny. Evi Muhlis dan anggota polsek Jampangkulon bersama anggota Bhayangkari Jampangkulon.

“Bantuan yang kami berikan berupa sembako dan uang tunai. Ya bantuan ini sebagai kepedulian Polri terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ujar Kapolsek Jampangkulon kepada awak media.

Lanjut Muslih, kegiatan Jumat berkah merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan Kepolisian Sektor Jampangkulon. Dirinya juga berharap program tersebut sangat bermanfaat bagi penerima.

Baca juga:  Geger Warga Temukan Mayat di Sukabumi

“Kami yakin program bantuan itu sangat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya. Penerima juga berucap terima kasih kepada Pak Kapolres Sukabumi tas bantuan melalui program jumat berkah ini,” singkat Kapolsek.

Pos terkait