Ratusan Calhaj Dilepas, Ini Kata Bupati Sukabumi

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami saat melepas calon jemaah haji di Pusbangdai Cikembang Cikembar.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Bupati Sukabumi, Marwan Hamami melepas 320 calon jemaah haji berikut 8 orang petugas kesehatan dengan kloter 52, acara berlangsung di Gedung Pusbangdai Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Senin (12/06/2023).

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dalam arahannya mengatakan bahwa mengucap syukur atas pelepasan jemaah haji yang dilakukan hari ini.

“Iya, saya sangat bersyukur bisa melapas calon jemaah haji baik itu bapak-bapak dan Ibu-ibu, semoga perjalanan ibadah ini akan diberkahi dan di rahmatu oleh Allah SWT,” kata Marwan.

Baca juga:  Drh. Slamet: Kebijakan Impor Beras Pemerintah Dinilai Tidak Berpihak Kepada Petani

Lanjut dia, pelepasan jemaah haji kloter ke 52 ini tidak terlepas dari Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) yang akan mengikuti dan mendampingi selama pelaksanaan ibadah haji berlangsung.

“Saya berpesan kepada para jemaah Haji asal sukabumi yang melaksanakan ibadah agar selalu menjaga kondisi kesehatan,” ungkapnya.

Tak hanya itu sbung Marwan, kesehatan bapak ibu harus selalu terjaga dan jadikanlah ibadah haji sebagai ikhtiar berserah diri kepada Allah Swt, kita kesana untuk ibadah bukan untuk lainnya,” pungkasnya. (*)

Baca juga:  Cegah Keracunan Cikibul, Ini 7 Langkah Dinkes Kabupaten Sukabumi

Pos terkait