Wabup Iyos Lepas Pawai Ta’aruf MI Yasti Cisaat Sukabumi

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat melepas pawai ta'aruf Madrasah Ibtidaiyah, Yasti Cisaat.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri sampaikan rasa bangga dan berharap peserta didik yang telah lulus bisa menjadi sukses, membanggakan orang tua dan dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya.

Hal itu secara jelas disampaikan Wabup saat Melepas Pawai taaruf peserta didik Yayasan Tarbiyatusshibyan tepatnya di Kampung Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabum, Senin (12/06/2023).

Baca juga:  Wabup Hadiri Paripurna, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sampaikan Raperda Ini

Diketahui pawai tersebut merupakan tradisi yang dilakukan setiap kenaikan kelas, pengambilan raport dan perpisahan kelas enam MI Yatshi Cibolangkaler.

Wakio Bupati Sukabum, Iyos Somantri juga menyampaikan pelaksanaan pawai taaruf yayasan Tarbiyatusshibyan dapat berjalan lancar.

“Selamat kepada ananda semua, saya mengapresiasi kegiatan ini, jaga diri, hati-hati dalam melaksanakan Pawai ini semoga terlaksana dengan baik tertib dan lancar,” kata Iyos.

Baca juga:  Black Marlin Polres Sukabumi Patroli Ingatkan Warga Menjaga Prokes di Berbagai Medan 

Orang nomer dua di Kabupaten Sukabumi ini juga menambahkan, sebelum melaksanakan pawai, panitia berkoordinasi dengan pihak Forkopimcam.

“Kemudian jaga arus lalu lintas supaya tetap lancar dan tak kalah penting sebelum dimulai kita berdoa kepda Allah Swt mudah mudahan rangkaian kegiatan pawai berjalan sesuai harapan,” pungkasnya. (*)

Pos terkait