Ratusan Yatim Piatu dan Jompo dapat Santunan Bukit Sunset Hill

Susana pengajian dan santuanan yang dilakukan Bukit Sunset Hill. | istimewa

LINGKARPENA.ID | Ratusan anak yatim piatu dan jompo di kampung Cisantri dan Cibeas Desa Sangrawayang Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi terlihat sumringah. Hal itu lantaran, kegiatan pengajian dan kegiatan berbagi kepada anak yatim piatu serta jompo yang dilakukan secara rutin oleh Bukit Sunset Hill.

Asep Suryaman Mesri pengurus Bukit Sunset Hill mengatakan, seratusan lebih anak yatim piatu dan jompo dikumpulkan diberikan santunan oleh pemilik sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat limpahan rezeki yang dilimpahkan tuhan yang maha esa.

Baca juga:  Hergun Gelar Haul Kedua Alm Ayahanda Bersama Ratusan Anak Yatim Mengaji dan Berdoa

“Ini memang yang diutamakan dulu warga sekitar saja, Cisantri, Cibeas pokoknya wilayah yang dekat dengan Bukit Sunset Hill, dari pertama di bangun, kami terus merangkul yatim dan jompo yang berada di sekitar dan
Insya Allah akan terus di gelar kegiatan seperti ini, bahkan kedepan kita ingin tingkatkan jangkauan lebih banyak lagi,” ujar Asep kepada wartawan, Rabu (21/06/2023).

Baca juga:  Kadis PU Kabupaten Sukabumi Buka Bazar Murah dan UMKM di Hari Bakti ke 77

Menurut Asep, kegiatan santunan terhadap ratusan anak yatim piatu dan jompo sengaja dilakukan untuk memberikan keberkahan bagi semua dalam mengelola kawasan objek wisata yang berada di jalur sabuk geopark tersebut.

“Pemilik bukit sunset hill ingin berbagi dan memang tujuan utama nya santunan berkala cuman tadi kebetulan ada ulang tahun beliau,” bebernya.

Sementara itu perwakilan dari warga sekitar Acoy (51) mengapresiasi langkah yang dilakukan pemilik kawasan objek wisata Bukit Sunset Hill pasalnya diakuinya banyak anak yatim piatu dan jompo yang perlu mendapat perhatian secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Baca juga:  Cara Unik Polsek Parungkuda Gelar Sajadah Kumpulkan Dana

“Alhamdulillah anak – anak terlihat senang, saya ucapkan terimakasih, semoga kegiatan ini terus berlanjut, karena sebelumnya juga memang dilakukan Bukit Sunset Hill. Mudah mudahan ini menjadi motivasi bagi masyarakat yang memiliki harta lebih untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan, khususnya diwilayah kami,” tandasnya.

Pos terkait