Rumah Diduga Markas Teroris di Bojonggenteng Digerebek Densus 88

Lingkarpena.id, Sukabumi – Suasana mendadak ramai ketika rombongan polisi yang terdiri dari Densus 88 Anti Teror dan jajaran Polres Sukabumi mendatangi Kampung Limbangan RT 14/02, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (29/3/2021).

Sore itu Densus 88 dan Jajaran Kepolisian Polres Sukabumi melakukan penggerebegan di rumah diduga markas teroris. Ketua RT Ade Sukardi mengatakan, dirinya melihat petugas mengamankan beberapa barang bukti dari dalam rumah tersebut.

Baca juga:  Respon Isu Aksi Geng Motor, Bisa Hubungi Call 110 Polisi Siap 24 Jam

“Ada juga kabel, ada juga istilahnya apa itu bahan-bahan peledak, kita kurang begitu tahu. Ini kan warga saya, cuman kan sehari-harinya kurang tahu. Kalau di sini gak kerja, kerjanya ke Jakarta,” ujarnya kepada wartawan.

Baca juga:  Pengeroyokan di Depan Café 35 Dilaporkan ke Polisi

Dirinya, mengaku tidak mengetahui kegiatan sehari-hari orang yang tinggal di rumah itu.

Baca juga:  Ketua DPD RI, Sambut Baik Vaksin Untuk Anak-Anak Indonesia

Sekertaris Desa Cibodas Alex Solihin mengatakan, pemilik rumah itu adalah warga baru yang tinggal di rumah warganya bernama Abas.

“Sebenarnya emang dia itu pendatang baru, cuman yang sampai sekarang ini dia bertempat di rumah bapak Abas. Yang tinggal di rumah bapak Abas ini ada 3 orang, cuma asal usulnya gak tahu,” jelasnya.

Pos terkait