Rumah Eman Sulaeman di Kota Sukabumi Kebakaran, Dua Unit Damkar Diterjunkan

Rumah warga Kelurahan Warudoyong pada Jumat (5/8/22) dini hari terbakar akibat lupa mematikan api pada tungku kayu bakar.| Istimewa

LINGKAPENA.ID | Rumah Eman Sulaeman, di Jalan Warudoyong, RT 05/05 Kelurahan Warudoyong, Kota Sukabumi megalami kebakaran pada Jumat 5 Agustus 2022.

Peristiwa kebakaran terjadi sekira pukul 01.30 dini hari, waktu setempat. Rumah yang berukuran 4 kali 6 meter persegi tersebut ludes dilahap si jago merah.

Dugaan sementara api berasal dari tungku kayu yang lupa dipadamkan oleh istri Eman. Kemudian api merembet dan membakar objek rumah saat pemilik tertidur lelap.

Baca juga:  PB Himasi Tuntut Direktur RS Bunut Mundur

“Sekira pukul 01.30 wib kami menerima laporan dari warga telah terjadi kebakaran di lokasi tersebut. Pukul 01.40 wib tiba dilokasi dengan dua unit pemadam kebaran. Pukul 03.15 wib selesai pemadaman,” ujar Kepala Bidang Pemadaman dan Penyelamatan Damkar Kota Sukabumi,

Dijelaskan Sudrajat, berdasarkan keterangan dilapangan kebakaran terjadi berawal istri Eman Sulaeman sedang memasak kemudian ketiduran. Pada saat itu kondisi api pada tungku masih menyala.

Pos terkait