Sekda: Apresiasi Capaian Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Kecamatan Caringin

LINGKARPENA.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, melakukan kegiatan monitoring vaksinasi covid-19 untuk anak usia Sekolah 6 sampai 11 tahun di Kecamatan Caringin.

Kegiatan vaksin yang dikunjungi Sekda tersebut terpusat di Madrasah Ibtidaiyah MI Bobojong, Kampung Bobojong, RT. 03/03 Desa Caringin Wetan, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi belum lama ini.

Baca juga:  Muspika Purabaya Gelar Silaturahmi dengan Media dan Ormas

Dalam kesempatan tersebut sebanyak 180 siswa MI Bobojong turut mengikuti vaksin dosis 1 dan dosis 2. Usai pelaksanaan vaksinasi, Sekda menyampaikan hasil monitoring menunjukan apresiasinya atas pelaksanaan vaksin di Sekolah tersebut.

Untuk kegiatan vaksinasi covid 19 usia anak 6 hingga 11 tahun yang dilaksanakan di Sekolah MI-Bobojong, Kecamatan Caringin dengan jumlah sasaran 180 orang siswa ini telah terlaksana dengan baik dan sesuai target.

Baca juga:  Pohon Tumbang Telan Korban Jiwa, Ini Penjelasan Kapolsek Cikakak

“Di Kecamatan Caringin ini capaian vaksinasi covid 19 untuk anak usia 6-11 tahun untuk dosis 1 sudah mencapai 84 persen,” terang Sekda.

Lanjut Ade, “Ya tinggal meningkatkan capaian vaksin ke-2, yang hari ini baru mencapai 21 persen. Mudah-mudahan kedepannya bisa cepat selesai dan berjalan baik.” tuturnya.

Pos terkait