Rumah Tersambar Petir di Ciemas, Nasib Penghuninya?

LINGKARPENA.ID – Petir kembali terjadi menyambar sebuah rumah yang saat itu sedang dihuni oleh pemiliknya di Sukabumi. Peristiwa mengerikan terjadi pada Ahad 20 Februari 2022 kemarin sekitar pukul 15:30 WIB saat terjadi hujan deras.

Peristiwa ini terjadi di Kampung Cimapag, Bojong Genteng, Rt 03/02 Desa Ciemas, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Berdasarkan laporan p2bk Ciemas, Idrus menjelaskan saat terjadi bencana di lokasi sedang hujan yang disertai petir.

Baca juga:  Eko Purtjahjanto: Postingan Saya Niatnya Main-Main Tapi Ada Pihak yang Dirugikan

Petir tiba-tiba saja menyambar bangunan rumah dan mengenai KWH meter, listrik milik Kusnadi (40) itu. Saat petir menyambar Kusnadi bersama Istrinya Elas (35) beserta anak dan mertua berada di dalam rumah tersebut.

“Petir menyambar melalui KWH meter listrik. Istri Kusnadi tersambar api dari KWH. Saat kejadian api dari KWH mengenai badan Elas. Namun tidak ada luka, hanya saja Istrinya Kusnadi masih merasa ketakutan dengan kejadian itu,” jelas Idrus, seperti disampaikan Pusdalops BPBD Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Kapolres Sukabumi Delegasikan Ipda Mukhlis Jenguk Korban Tertimpa Pohon di Curugkembar

Meski tidak ada korban jiwa, namun istri Kusnadi yang terkena sambaran api tersebut sementara ini masih istirahat untuk memulihkan kesehatan dan rasa ketakutan pasca kejadian tersebut.

Pos terkait