Heboh! Beli Migor di Minimarket Ini Harus Sertakan Photo Copy KK dan Kartu Vaksin

LINGKARPENA.ID – Sebuah minimarket membuat pengumuman yang sontak bikin ramai netizen. Pengumuman tersebut khusus bagi calon pembi minyak goreng bersubsidi dengan harga yang sudah di tetapkan pemerintah.

Dalam label yang dituliskan di sebuah minimarket menjadi perhatian khusus bagi pengunjungnya. Terlebih setelah ada warga masyarakat yang mengambil photo itu lalu menyebarkan ke dunia maya. Al hasil, jadi perbincangan para netizen.

Baca juga:  Klaim Asuransi Korban Laka Laut Minajaya Dalam Proses 

“Perhatian!!! Setiap pembelian minyak kelapa bersubsidi, wajib sertakan photo copy Kartu Keluarga (KK) dan kartu vaksin,” tulisnya, pada label yang terpampang di bawah minyak goreng.

Kelangkaan minyak goreng saat ini terjadi hampir merata di seluruh Indonesia. Mungkin ini terjadi bukan saja di Kota dan Kabupaten Sukabumi saja. Namun, dibeberapa daerah di pulau Jawa sepertinya seragam soal masalah kelangkaan minyak goreng.

Baca juga:  BIN Jabar: Door To Door Sisir Warga Pelosok di Nagrak Sukabumi 

Dari kasus kelangkaan minyak goreng ini pemerintah daerah belum bertindak cepat apa yang dikeluhkan masyarakat soal kebutuhan yang satu ini. Seperti di ucapkan pemerhati lingkungan dan Pangan, Jimmy asal Sukabumi Selatan.

Pos terkait