Sekda Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Anggota PWRI Kota Cilegon, Provinsi Banten

Sekda Ade Suryaman saat menyambut kunjungan anggota PWRI Cilegon Provinsi Banten.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, menerima kunjungan silaturahmi Anggota PWRI Kota Cilegon, Provinsi Banten, di Pendopo Sukabumi pada Kamis (20/7/2023) kemarin.

Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi, Bambang AA, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, serta rasa bahagia atas kedatangan anggota PWRI Kota Cilegon.

“Kami yakin kedatangan pengurus PWRI Kota Cilegon akan memberikan dampak positif serta energi tambahan bagi PWRI Kabupaten Sukabumi dalam merealisasikan program-programnya,” ujar Bambang AA.

Baca juga:  Kang Smart Polisi Piket, Begini Curhat Bupati Sukabumi untuk Polisi

Menurut Ketua PWRI Kota Cilegon, Jumhuri M.Pd., kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan studi banding sekaligus menimba ilmu dan pengalaman dalam pengelolaan organisasi PWRI.

“PWRI adalah salah satu wadah pemersatu para purnatugas dari beberapa elemen masyarakat. Saat ini sudah mencapai 200 anggota. Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan ke Kabupaten Sukabumi, kami mendapatkan ilmu dan wawasan yang dapat diterapkan di PWRI Kota Cilegon untuk kemajuan ke depan,” ungkapnya.

Baca juga:  DPU Gandeng Kejaksaan Negeri Sukabumi Gelar Bimtek Wawasan Hukum dan UUJK

Sekda mengatakan kunjungan seperti ini merupakan momentum untuk menguatkan jalinan tali silaturahmi dan menjadi media berbagi informasi dan pengalaman.

“Karena kita ini satu rumpun dan sama-sama bermula dari ASN, kunjungan ini adalah kunjungan persaudaraan,” ujarnya.

Menurut Sekda, PWRI adalah organisasi kemasyarakatan pensiunan yang bersifat nasional, menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, hak asasi manusia, demokratis, dan nirlaba.

Baca juga:  Sekda Kabupaten Sukabumi Terima Kunjungan Tim BPK Jabar

Sekda berharap dengan adanya kunjungan PWRI Kota Cilegon akan terus menguatkan tali silaturahmi sehingga rasa kebersamaan dan persaudaraan tetap terjaga dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pertukaran cenderamata, dan dilanjutkan dengan penampilan Angklung dari PWRI Rayon Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi.**

Pos terkait