Sembari Vaksin, Polsek Gunungguruh Lakukan Oprasi Pasar Migor

LINGKARPENA.ID – Kapolsek Gunungguruh Iptu Didin Walsidin untuk upaya percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Gunungguruh. Pihaknya lakukan vaksin dosis satu astrazeneca dan dosis dua sinovac. Kegiatan digelar di dua tempat, yaitu Pos Lalulintas Pasir Malang dan PT. Nadera Jaya Mangkalaya, pada Senin, (21/02/2022).

Didin Walsidin mengtakan pada wartawan disela-sela kegiatan vaksinasi, sementara ini masyrakat di hadapkan dengan kelangkaan minyak goreng. Akibat penurunan harga minyak goreng yang ditetapkan pemerintah, saat ini menjadi krisis yang di rasakan dimasyarakat.

Baca juga:  Dua Personel Polres Sukabumi Kota Naik Pangkat

Dikatakan Didin, saat ini masyarakat dihadapkan dengan suatu permasalahan yang sangat sakral atas kelangkaan minyak goreng. Disi lain masyarakat harus turut serta mensukseskan vaksinasi guna mendorong percepatan program pemerintah dalam hal ini yaitu vaksinasi.

“Untuk menyikapi hal itu, kepolisian sebagai pengayom masyarakat berkewajiban menjalankan Presisi (Prediktif, Reponsibitas, Transparasi dan Berkeadilan) sesuai dengan maklumat Kapolri,” tutur Kapolsek Gunungguruh, Iptu Didin kepada media.

Baca juga:  200 Dosis Percepatan Vaksinasi di Simpenan, Kapolsek Mobilisasi Warga

Lanjutnya, semoga dengan adanya oprasi pasar setelah di lakukan vaksinasi melalui kerjasama dengan Distributor Perusahaan Dagang (PD) Nyeulap, dengan menjual minyak goreng kemasan satu kilo gram dengan harga 14 ribu rupiah. Dengan begitu diharapkan masyarakat semoga dapat di
merasakan dampak manfaat pada saat ini.

Pos terkait