Ketua DPRD Kab Sukabumi, Ucapkan Selamat atas Dilantiknya Para Kades Terpilih

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara disela-sela Pelantikan Kepala Desa terpilih masa bhakti 2022-2028 di Hotel Sukabumi Indah, Jumat (20/5/22).| Foto: Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengucapkan selamat kepada Kades terpilih dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, tahun 2022.

“Selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah para kepala desa terpilih untuk masa bhakti 2022-2028. Semoga dapat bersama-sama memajukan Kabupaten Sukabumi,” tutur Yudha kepada Lingkarpena.id usai acara pelantikan para kades, Jumat (20/05/2022).

Baca juga:  Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Janjikan Transparansi Realisasi CSR

Lanjut Yuhda, diharapkan semua para kepala desa terpilih yang sudah dilantik itu dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Selain itu mereka bisa membaur dan menyatukan masyarakat dalam memajukan di masing-masing wilayahnya.

“Perhelatan Pilkades serentak sudah selesai, kini pelantikan Kades terpilihnya dan melihat para Kades yang dilantik sangat khidmat terlihat dari auranya dan semangat kerjanya tinggi,” kata Yuhda.

Baca juga:  Sekda, Replikasi E-Office Bisa Meningkatkan Efektivitas Layanan Publik

Disebutkan Yudha, terdapat juga para sahabat yang menjadi Kades terpilih yang dilantik rasa bangga dan senang. Pilkades serentak sudah selesai serta pesta demokrasi disetiap desa juga usai terlewati. Sekarang kembali dan satukan lagi bersama-sama membangun desa masing-masing diwilayah Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait