Sinergitas Polri dan TNI Jenguk Warga Isoman Ditengah PPKM Level 2

LINGKARPENA.ID – Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Bripda Desti Ul Hikmah bersama Babinsa dan Staf Kelurahan, memberikan bantuan sosial kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 di wilayah Kelurahan Warudoyong, Senin (14/02/2022).

Kepedulian Bhabinkamtibmas dan Babinsa didampingi Staf Kecamatan dalam memberikan bantuan sosial berupa paket beras kepada warga yang sedang isoman. Hal tersebut guna meringankan beban ekonomi warga masyarakat.

Baca juga:  Inilah Jumlah Provinsi yang Menunjukan Tren Penurunan Kasus Covid-19

Penyerahan bantuan sosial diterima oleh warga yang isolasi mandiri. Untuk mengantisipasi penularan Covid-19, penyerahan bantuan tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak kontak langsung dengan yang bersangkutan. Petugas meletakan bantuan di teras rumah warga.

Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana menjelaskan, “Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Staf kelurahan untuk selalu siap melakukan kegiatan sosial diwilayah binaannya. Sehingga itni dapat terjalin kerjasama yang baik dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Warudoyong,” ungkapnya.

Baca juga:  Lapas Kelas II B Sukabumi Gelar Vaksinasi, Christo: Ini Upaya Berdampingan dengan Covid-19

Lanjutnya, apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Desti Ul Hikmah dan Babinsa sudah tepat. Apalagi saat pemberlakuan PPKM darurat saat ini. Anggota Polri dan TNI terutama Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus aktif dilapangan untuk memantau situasi dan perkembangan warga.

Pos terkait