Tabrak Dumtruk, Pemotor Tewas di Jalan Raya Cikaso-Tegalbuleud

Kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Nasional Cikaso - Tegalbuleud menewaskan satu korban pemotor Kamis 21 April 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Cikaso – Tegalbuleud dan menyebabkan satu pengemudi kendaraan roda dua meninggal ditempat.

Insiden maut terjadi pada Kamis 21 April 2022 tepatnya di Kampung Gerendel, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi.

Kecelakaan terjadi antara Dumtruck Hino dengan nomor polisi F 8718 TD yang dikemudikan saudara Mulyadi dari arah Cikaso menuju Tegalbuleud. Sementara korban (MD) merupakan pengguna sepeda motor honda beat street dengan nopol F 3919 UBC atas nama JTP (14) warga Kampung Cijaksi Rt 01/07 Desa Sumberjaya Kecamatan Tegalbuleud.

Baca juga:  Tragis Warga Sukabumi Tewas Tersengat Listrik

“Kecelakaan berawal dari arah Tegalbuleud menuju Cikaso, dimana pas belokan, sepeda motor honda beat street yang dikemudikan korban mengalami oleng. Saat itu korban akan menyalip kendaraan sepeda motor didepannya, kemudian tergelincir ke kanan jalan dan menabrak depan kendaraan Hino Dumtruk yang datang dari arah berlawanan,” ujar Kapolsek Tegalbuleud AKP Deni, kepada wartawan.

Baca juga:  Sudah Berdiri: Batching Plant Pembangunan Peningkatan Ruas Jalan Jubleg-Tegalbuleud Sukabumi

Diketahui Dumtruck yang dikemudikan Mulyadi warga Simpang Dago Kecamatan Cibitung ini membawa batu pecah. Dari kejadian laka lantas tersebut korban langsung meninggal ditempat dan sepeda motor milik korban mengalami rusak berat. Sementara kendaraan Hino Dumtruk mengalami rusak dibagian depan.

Pos terkait