Tedi Setiadi Apresiasi Kinerja Wartawan dan Ucapkan HPN Ke 76

LINGKAROENA.ID – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Gerindra Tedi Setiadi berharap, wartawan Sukabumi makin profesional dan sejahtera di usia PWI yang ke 76 tahun ini. Hal itu ia sampaikan saat berbincang dengan Ketua PWI Kabupaten Sukabumi Asep Solihin, via telepon selulernya Rabu 09 Februari 2022.

Tedi tak lupa mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Jadi Persatuan Wartawan (PWI) ke 76 yang diperingati tiap tanggal 9 Februari.

Baca juga:  Pemeriksaan Gratis PWI Kabupaten Sukabumi, Avhes: Ini Perkenalan Awal

“Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional dan Hari Jadi PWI ke 76. Semoga Pers Indonesia dan PWI Kabupaten Sukabumi semakin profesional, jaya dan sejahtera selalu. Saya percaya wartawan yang bernaung di bawah organisasi PWI Kabupaten Sukabumi ini pastinya sudah profesional dan kompeten. Semoga kedepan dapat menularkan kepada wartawan-wartawan lainnya,” ucap politisi yang akrab dengan wartawan ini.

Baca juga:  Percepat Target, Kapolsek Nagrak Kebut Vaksinasi Merdeka Anak di Wilayah

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Sukabumi Asep ‘Avhes’ Solihin juga ungkapkan terima kasih atas perhatian Tedi Setiadi kepada wartawan khususnya wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait