Jelang Konferda DPD GMNI Jabar Ke VI, Ini Kata Rizki Rabiul

LINGKARPENA.ID – Menjelang Konferensi Daerah (Konferda) Dewan Pimpinan Daerah DPD GMNI Jawa Barat ke-VI yang rencananya akan digelar di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 11 sampai 12 Februari 2022 mendatang.

DPC GMNI Sukabumi Raya berharap konferda tersebut merupakan suatu tahapan dalam membangun rekonsiliasi gerakan kedepan guna membangun kembali proses ideologisasi ditengah carut marutnya kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Polwan Bangunkan Sahur dan Berikan Minyak Goreng

Konferda ini bukan hanya sekedar acara per dua tahunan, sebagaimana amanat konstitusi ad/art GMNI, lebih dari itu. Konferda ini harus dijadikan momentum bersama untuk merumuskan kerja-kerja organisasi yang bersumber pada amanat penderitaan rakyat.

“Apalagi ditengah kondisi negara yang hari ini masih dilanda wabah virus dan masih merambah,” ujar Sekretaris DPC GMNI Sukabumi Raya Rizki Rabiul T, kepada lingkarpena.id Rabu (09/2/2022.

Baca juga:  Revolusi Perssi Dituliskan Penonton di Pertandingan Persahabatan BK Porda

Lanjut Rizki, konferda kali ini harus mampu menyusun strategi gerakan yang lebih revolusioner untuk memenangkan kaum marhaen ditengah ketidakhadiran nya negara dalam menyelesaikan berbagai konflik.

Tentunya ini merupakan sumber kehidupan masyarakat marhaen dan kita juga sebagai organ gerakan harus menghilangkan stereotip gerakan guna menyolidkan gerakan. Gagasan dan ide harus mulus untuk menyambut Indonesia emas 2045 nanti.

Pos terkait