Kapolres Sukabumi Kota Hadiri Kegiatan Vicon Kapolri dan Tinjau Gerai Vaksin Presisi

LINGKARPENA.ID – Memasuki hari Ke-3 Gerai Vaksin Presisi, Kapolres Sukabumi Kota tinjau langsung kegiatan Gerai Vaksin presisi Polres Sukabumi Kota yang bertempat di BBPBAT Jalan Selabintana, No.37 Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (09/02/2022) pagi.

Dalam kegiatan peninjauan vaksinasi ini, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, di dampingi pejabat utama melaksanakan video converence dengan Kapolri terkait Vaksinasi Massal yang dilakukan secara serentak lanjutan.

Baca juga:  Jelang Konferda DPD GMNI Jabar Ke VI, Ini Kata Rizki Rabiul

Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, dalam arahannya menyampaikan, agar setiap Polres di seluruh Polda selalu mengikuti perkembangan angka penyebaran covid-19, agar kita bisa mengambil langkah kedepan untuk penanganan covid-19 di wilayah masing-masing.

“Terus lakukan akselerasi vaksinasi di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Jawa-Bali yang memiliki lonjakan kasus sangat tinggi dan memerlukan respons yang cepat.” ujarnya.

Baca juga:  Babinsa Jayaraksa Koramil 0607-03 Baros, Bantu Pasang Bronjong Cegah Banjir Terulang

Pati Polri lulusan Akpol 91 ini juga meminta agar “Vakinasi door to door segera dilakukan khusus bagi Lansia agar para lansia memiliki kekebalan imun dan menekan angka kematian yang diakibatkan oleh Covid- 19″ucapnya.

Dirinya juga menambahkan,”Lakukan pengecekan ketersediaan BOR di Rumah Sakit sebagai langkah awal untuk mengantisipasi lonjakan pasien terjangkit covid-19,” tambahnya.

Baca juga:  Tok! Majelis Hakim Vonis Oknum Anggota DPRD Kota Sukabumi, 3 Tahun Kurungan Penjara

“Jaga kekompakan antara steakholder yang ada di wilayah masing-masing. Itu untuk menekan laju penyebaran omicron dan semoga akselerasi percepatan vaksin bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sukabumi Kota juga mengimbau kepada masyarakat bagi yang belum melaksanakan vaksin untuk segera divaksin. “Bagi yang telah melaksanakan vaksin agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya,” tambahnya.(***)

Pos terkait