Satreskrim Polres Sukabumi Kota, Bekuk Pelaku Curas di SPBU Tipar Gede

Polres Sukabumi Kota berhasil mengungkap kasus Pencurian dengan Kekerasan (Curas) yang terjadi di SPBU wilayah Tipar Gede RT.02/04 Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.| Foto: Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi Kota berhasil mengungkap kasus Pencurian dengan Kekerasan (Curas) yang terjadi di SPBU wilayah Tipar Gede RT.02/04 Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi,

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, saat konfrensi press mengatakan, kejadiannya terjadi pada hari Sabtu, 09 April 2022 sekitar 01.00 WIB pelaku melakukan aksinya disebuah SPBU.

Baca juga:  Polisi Amankan Satu Pelaku 4 dalam Pengejaran

“Diketahui tersangka merupakan mantan pegawai SPBU tersebut, jadi sedikit banyak ia mengetahui situasi dan kondisi di tempat tersebut dan satu hari pasca melakukan aksinya si tersangka ini mendatangai SPBU tersebut dan berkomunikasi dengan beberapa pegawai dengan alasan untuk ikut mengeprin, padahal ia datang untuk mengamati situasi keadaan,” kata SY Zainal kepada wartawan, kamis (21/04/22).

Baca juga:  Tahu Gak? Ini Sidang Pra Nikah Anggota Polri di Polres Sukabumi Kota

Lanjut dia, tersangka ini masuk melalui jalan depan dengan tenang tanpa ada rasa gugup dan takut sedikitpun, kemudian ia naik ke lantai dua kantor SPBU, lalu menodongkan senjata tajam kepada petugas yang jaga dan meminta untuk membuka brangkas penyimpana uang hasil penjualan BBM senilai RP. 52.000.000.-(Lima Puluh Dua Juta Rupiah).

Pos terkait