Astrajingga 2003 Cibalingbing Bagi Nasi Kotak dan Takjil

Satradar 216 Cibalingbing saat berbagi takjil dan nasi kotak.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Di Bulan Ramadhan, mencari berkah dan berbagi kebaikan dilakukan baik oleh perorangan maupun sejumlah instansi. Demikian pula dengan Perkumpulan Alumni Akademi Angkatan Udara tahun 2003 “Astrajingga” yang tak mau melewatkan bulan yang penuh berkah ini tanpa melakukan kebaikan. Astrajingga membagikan nasi kotak dan takjil untuk berbuka di Simpang Tiga Cibungur Surade Sukabumi, Rabu (20/4/22).

Baca juga:  Rintik Hujan di Iringi Alunan Religi Angklung, Poskab Sapujagat Bagikan Takjil Gratis di Jalur Lingkar Selatan

Nasi kotak dan takjil tersebut dibagikan kepada masyarakat umum yang melintas. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Letkol Lek Zendra Mawan Leksana, S.T.,M.Eng.,M.Tr.SOU. selaku komandan Satrad 216 Cibalimbing serta para personel Satrad 216 Cibalimbing. Komandan Satrad Cibalimbing sendiri merupakan alumnus Akademi Angkatan Udara tahun 2003.

Komandan Satrad 216 Cibalimbing dalam keterangannya mengatakan, “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan Astrajingga yang dilakukan saat bulan ramadhan. Dengan berbagi kebaikan semoga kita semua mendapatkan keberkahan di bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini,” terangnya.

Baca juga:  Sinergitas Ketahanan Pangan, KNPI dan Pemdes Gunungguruh Suport Pokdakan Mina Sejahtera
Puluhan pengendara dengan tertib antrian saat menerima takjil.| Foto: Istimewa

Pos terkait