Terekam CCTV, Viral Video Diduga Geng Motor di Kota Sukabumi Teriak dan Bawa Sajam

Inilah aksi yang diduga anggota geng motor yang terekam cctv warga di Jalan Dwikora Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Lagi, beredar rekaman video Colsed Circuit Television (CCTV) berdurasi 15 detik beredar di media sosial (medsos) dan grup WhatsApp. Dalam rekaman tersebut terlihat seorang pria berteriak dengan membawa senjata tajam (Sajam) jenis Gobang.

Dalam video tersebut terlihat kendaraan roda dua melintas dan bayangan orang lari dengan membawa senjata tajam dalam sebuah gang warga pada pemukiman penduduk,

Baca juga:  Berbekal Info Warga, Polisi Bekuk Dua Pengedar Obat Berbahaya

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno membenarkan, kejadian itu memang ada. Itu berdasarkan laporan dari warga pemilik rekaman CCTV. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 21.45 WIB, tanggal (25/07/2022) kemarin.

“Polisi menerima laporan tadi malam. Anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di Gg Nusa 7 di Jalan Dwikora, RT07/03 Kelurahan/ Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi,” kata Iman kepada lingkarpena.id melalui sambung telepon, Rabu (26/07/2023).

Baca juga:  Kirab Merah Putih HPCI Chapter Sukabumi Ke 1 Bersama Walikota Sukabumi

Lanjut dia, ketika polisi meminta keterangan kepada warga setempat berikut dengan pemilik rekaman video CCTV. Mereka pun tidak mengenali orang membawa Sajam dan orang yang membawa sepeda motor.

“Alhamdulilah tidak ada korban dalam peristiwa kejadian itu, namun saya memberikan himbauan kepada masyarakat agar para pemuda tidak nongkrong. Khususnya kepada tokoh masyarakat seperti Ketua RT dan RW supaya memberikan juga himbauan terhadap warga nya,” pungkasnya.

Baca juga:  Di Bursa Kerja Luar Negeri, Hendra Kusuma: Ini Jumlah Kasus PMI Tahun 2019 dan 2023

Pos terkait