Viral, Tukang Nasi Goreng Dibacok Geng Motor di Kota Sukabumi

Warga saat bersiaga dan bereaksi sebelah terjadi pembacokan.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Viral, beredar video berdurasi 19 detik di media sosial (medsos) dan di grup perpesanan whatsapp, yang berisi tentang penganiayaan terhadap tukang nasi goreng, pada Selasa 25 Juli 2023 malam.

Diduga aksi kriminal itu dilakukan oleh sekelompok gerombolan bermotor dan terjadi di wilayah Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

Dalam isi video tersebut terlihat sejumlah warga dan suara laki-laki mengatakan, “Ada penyerangan genk motor ke wilayah Lembursitu,” kata suara Lelaki dalam Video tersebut.

Baca juga:  Pasca Kenaikan BBM, Kapolres Siagakan Personil di Sejumlah SPBU di Wilayah Kota Sukabumi

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Lembursitu, Polres Sukabumi Kota, Iptu Agus Suherman membenarkan adanya kejadian tersebut tepatnya di Kampung
Lembursitu RT 01 /06 persis depan eks terminal Lembursitu .

“Iya kang, jajaran Polsek Lembursitu masih melakukan lidik dan masih mengumpulkan bukti-bukti lainnya,” ujar Agus kepada Lingkarpena.id melalui perpesanan WhatsApp, Rabu (26/07/2023).

“Korban penganiayaan mengalami luka gores di bagian kaki. Korban tidak dirawat di Rumah sakit,” singkatnya.

Baca juga:  Capai Herd Immunity, Polres Sukabumi Kota Buka Gerai Vaksinasi Islami

Sementara itu, warga lembursitu Subhan mengatakan, peristiwa terjadi tepatnya sekira pukul 22:30 wib. Dengan tiba-tiba saja datang sekelompok geng motor dan langsung membacok pedagang nasi goreng itu.

“Tidak tau apa masalahnya, kejadiannya begitu singkat. Dan kenapa tukang nasi goreng ini yang jadi sasarannya,” imbuhnya.

Warga meminta aparat Kepolisian dapat mengungkap peristiwa yang menimpa pada pedagang nasi goreng itu. Aksi geng motor sudah sangat meresahkan warga.

Baca juga:  Raih Terbaik Audit Penurunan Stunting di Jabar, Kota Sukabumi Jadi Percontohan

“Kami mohon pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku dan menindak tegas. Ini tidak bisa dibiarkan takutnya ada korban lagi nantinya,” pungkasnya.

Pos terkait