Tewasnya Pelajar SMK di Cibadak, Polisi Bekuk 7 Pelaku 3 Diantaranya Alumni

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra di Dampingi Kasat Reskrim AKP Dian Poernomo dan Kapolsek Cibadak, AKP Ridwan Ishak Saat Konferensi Pers di Mako Polres Sukabumi, Palabuhanratu, Rabu (12/10/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Tujuh tersangka yang melakukan penganiayaan dan kekerasan hingga tewasnya satu orang pelajar SMK di Cibadak, di Bekuk aparat Kepolisian Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra mengatakan, para pelaku melakukan aksinya sekira pukul 01.00-02.00 WIB dini hari Sabtu, (08/10/2022) lalu. Dan para pelaku berhasil di bekuk pada Senin (10/10/2022) di lokasi penangkapan yang berbeda.

Baca juga:  Malam Takbiran, Ibu Paruh Baya Terluka Sabetan Senjata Tajam Diduga Oleh Geng Motor

“Para pelaku menganiaya seorang pelajar yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Dalam kurun waktu dua hari ketujuh pelaku berhasil diamankan Polisi. Empat pelaku diantaranya masih di bawah umur sedangkan sisanya merupakan Alumni dari Sekolahan tersebut,” kata Dedy saat Konferensi pers di Mako Polres Sukabumi di Dampingi Kasat Reskrim AKP Dian Purnomo dan Kapolsek Cibadak AKP Ridwan Ishak kepada wartawan.

Pos terkait