Ketua Koni Kabupaten Sukabumi, Hadiri Festival Olahraga Pendidikan Pelajar

Ketua Koni Kabupaten Sukabumi, Sirodjudin Saat Menghadiri Festival Olahraga Pendidikan dan Berfoto Bersama di Gelanggang Olahraga Cisaat, Rabu (12/10/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi, menghadiri kegiatan acara Festival Olahraga Pendidikan (FOP) tingkat Kabupaten Sukabumi yang bertempat di Gelanggang Olahraga Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Rabu (12/10/2022).

“Kegiatan ini merupakan Festival Olahraga Pendidikan yang di selenggarakan oleh Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) Pengurus Kabupaten Sukabumi, dengan peserta di ikuti oleh pelajar tingkat Madrasah hingga SMA sederajat,” kata Sirodjudin kepada Lingkarpena.id seusai menghadiri acara.

Baca juga:  Polair Ingatkan Nakhoda Keselamatan Nelayan

Dengan begitu sambung dia, dengan di selenggarakan Festival Olahraga Pendidikan ini dapat melahirkan Atlet-Atlet pelajar berprestasi diwilayah Kabupaten Sukabumi.

“Saya berharap tidak hanya dalam Festival Olahraga ini saja yang dapat meningkatkan minat olahraga dikalangan pelajar serta bisa menoreh prestasi sehingga mengharumkan nama baik Kabupaten Sukabumi,” harapnya.

Pos terkait