Kapolsek Nagrak tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Desa Nagrak Utara, Jumat (12/11). [Foto: Ist]

Vaksinasi: Kejar Target, Kapolsek Nagrak Turun Sasar Warga Desa

KABUPATEN SUKABUMI KESEHATAN

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi, laksanakan monitoring kegiatan vaksinasi covid-19 di Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/11/2021).

Sedikitnya 268 orang warga desa Nagrak Utara menerima suntikan vaksin dosis 1 pertama. Dan 150 orang mendapatkan vaksin dosis 2 dua.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman mengatakan, kegiatan vaksinasi berlangsung di Balai Desa Nagrak Utara. Acara vaksinasi berkat kerjasama dengan Tim Nakes Puskesmas Nagrak dan dibantu Tim Satgas Covid-19 Desa Nagrak utara.

Baca juga:  Jelang HUT TNI AL ke-76, Puslatpurmar 6 Antralina Gelar Serbuan Vaksin Kepada Masyarakat Sukabumi

“Kegiatan vaksin hari ini, saya dengan Bhabin menyaksikan guna memastikan target vaksinasi bisa tercapai dengan baik,” ujar Deden, melalui PS. Humas Polres Sukabumi, kepada awak media.

Deden berharap warga yang belum divaksin untuk segera divaksin. Menurutnya vaksinasi cukup penting guna meminimalisir penularan covid-19.

“Ya pertama vaksin ini tujuan utama untuk keselamatan dan kesehatan bersama. Vaksin juga dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh manusia,” tambahnya.

Baca juga:  Pemdes Hegarmanah Gelar Musdes, Ini Pencapaian Pembangunan Anggaran Tahun 2021

 

Redaksi: Lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan