Wabup Iyos Apresiasi Gebyar Pelajar SMAN 1 Cireunghas untuk Menggali Potensi Generasi Muda

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri saat membuka GELORAS di SMA Negeri 1 Cireunghas dengan memukul gong pertanda kegiatan dimulai.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 1 Cireunghas menggelar kegiatan Gebyar Pelajar Sekolah Menengah Atas SMA Negeri 1 Cireunghas (GELORAS) tahun 2023.

Acara tersebut dilaksanakan dari tanggal 9 sampai 11 Maret 2023 dan dikuti oleh siswa SD, SMP se-Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Kamis 9 Maret 2023.

Dalam event tersebut secara langsung dibuka oleh Wakil Bupati Iyos Somantri itu dipertandingkan Bola Voly, Pencak Silat dan LKBB.

Baca juga:  Perwatusi Kabupaten Sukabumi Sosialisasikan Sipgar Kepada Nakes

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan, bahwa Kegiatan Gebyar Pelajar seperti ini sebagai wujud kepedulian SMAN 1 Cireunghas Kabupaten Sukabumi untuk menggali potensi membina prestasi generasi muda.

“Saya sampaikan ucapan terima-kasih dan apresiasi kepada jajaran panitia penyelenggara dan seluruh pihak yang telah memprakarsai dan menyukseskan acara Gloras ini hingga terlaksana dengan lancar,” kata Iyos.

Baca juga:  Mantan Kadinkes Kabupaten Sukabumi, Didi Supardi Jadi Saksi Sidang Kasus SPK Fiktif di PN Bandung

Geloras, sambung Wabup Iyos, selain sebagai ajang hiburan bagi masyarakat, kegiatan ini diharapkan mampu menguatkan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan segenap guru pembina.

Ekskul pencak silat juga melibatkan antar guru pembina-pelatih pencak silat serta antar siswa peserta lomba pencak dari berbagai perguruan pencak silat, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi, untuk cabang olahraga dan kesenian lainnya.(*)

Baca juga:  Sebelum Terjadi Konfrensi Mas Danang Emban Tugas Plt. Ketua PWI Kabupaten Sukabumi 

Pos terkait