100 Peserta Ikuti Lomba Menembak Black Panther Shooting Championship 2024

FOTO: Para peserta lomba fokus bidik sasaran.| dok.Jajang S

LINGKARPENA.ID | Seratus peserta ikuti Lomba menembak Senapan Angin se Kabupaten Sukabumi tahun 2024, bertempat di Gedung Bulog, Jalan Gemarasa, Kelurahan/ Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Minggu (26/05).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Black Panther Shooting Championship. Dan acara dibuka secara resmi oleh Wakil ketua Umum Perbakin Kabupaten Sukabumi Bhakti Nalapraja.

Hadir dalam acara tersebut, unsur Forkopimcam Kecamatan Jampangkulon, Ketua Black Panther Shooting Club H. Andreas, S.E., Ketua dan Anggota Komunias Pencinta Senapan Angin Sukabumi serta para peserta Lomba se Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Polisi dan TNI Lakukan Olahraga Bersama di Lapdek Kota Sukabumi

Dalam sambutannya Wakil Ketua Umum Perbakin Kabupaten Sukabumi Bhakti Nalapraja mengatakan, lomba menembak merupakan salahsatu bidang olahraga, untuk ia menekankan untuk menjaga keamanan dan keselamatan masing masing agar semua berjalan aman dan lancar.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar pencinta Senapan Angin atau Peserta yang hobi berburu serta dalam rangka menjaring Atlit potensial di Kabupaten Sukabumi dalam.cabang menembak Senapan Angin yg bagus dan handal sehingga membawa nama harum daerah khususnya Kabupaten Sukabumi,” paparnya.

Baca juga:  Relawan "RAJAB" Gelar Turnamen Mancing di Jampangkulon

Sementara Ketua Black Panther Shooting Club H. Andreas kepada lingkarpena mengatakan, mudah mudahan sampai acara selesai berjalan dengan aman dan lancar. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Panitia dan Peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara tersebut.

“Selama pelaksanaan agar mengikuti arahan dari Panitia dan senantiasa mengedepankan sportifitas,” imbuhnya.

Lebih lanjut kata Andreas, harapan Kita kedepan acara ini trus dilaksanakan secara berkala dan menjadi lebih baik dari sebelumnya serta diikuti oleh peserta dari luar wilayah. Selain daripada hoby terutama untuk menjaring atlit atlit yang berbakat.

Baca juga:  Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2023 Tunggal Non Pon se Indonesia Resmi Dibuka

Dalam turnamen menembak Black Panther Championship ini dilombakan 3 tiga kelas meliputi Tripos, Multi Range dan Bencherst. Peserta terbaik akan diberikan tropi dan uang pembinaan dari Black Panther Shooting Club selaku penyelenggara.

Pos terkait