Dukungan untuk Asjap Terus Mengalir, Relawan “Rajab” Jampangkulon Ungkapkan Hal ini!

FOTO: Relawan "RAJAB) Jampangkulon untuk dukungan Asep Japar saat berkumpul dan memperkenalkan atribut Relawan RAJAB.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Dukungan terhadap bakal calon (Balon) Bupati Sukabumi, Asep Japar, untuk maju di Pilkada 2024 terus mengalir dari kelompok masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Hingga kini sekitar ratusan kelompok relawan mengatakan siap menyukseskan Asjap sapaan akrab Asep Japar  untuk duduk di kursi F1 (sebutan bupati) Kabupaten Sukabumi.

“Semakin banyak dukungan yang mengalir, itu menandakan adanya persamaan persepsi antara masyarakat dengan Asep Japar,” ujar Disin Syehabudin, Ketua Relawan Rajab (Relawan Asep Japar Berani ) asal Jampangkulon, Minggu (26/05/2024).

Baca juga:  Sirojudin Orang ke Dua Daftar ke PDIP Sebagai Cabup atau Cawabup Sukabumi

Ia menjelaskan tingginya animo masyarakat mendukung Asjap, dilatarbelakangi beberapa hal.
Pertama, terang Abah Anom, Asjap merupakan sosok birokrat yang selalu mengutamakan kebersamaan dalam menjalankan program kerja.

“Kemudian Asjap merupakan sosok yang sangat peduli terhadap lingkungan kerja. Mudah berbaur, bahkan sangat peka terhadap persoalan  masyarakat,” imbuh Abah Anom

Soal kinerja saat masih aktif di birokrasi, tandas Abah Anom, segudang persoalan Pemerintah Kabupaten Sukabumi di bidang infrastruktur, bisa diatasi Asep Japar dalam kurun waktu tak lama.

Baca juga:  Diskusi dengan PPP, Deden Deni Wahyudin: Tunjukkan Komitmennya

“Pembangunan infrastruktur baik jalan, jembatan dan irigasi persawahan, tertangani dengan baik dengan volume yang sangat tinggi,” sambungnya.

Sementara saat menjabat sebagai Kepala Diskoperindag Kabupaten Sukabumi, banyak terobosan yang dilakukan.

“Tersedianya gedung PLUT, pasar semi modern yang jadi percontohan dan penguatan lembaga perlindungan konsumen melalui Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen atau BPSK,” jelas Abah Anom

Baca juga:  KPU Kabupaten Sukabumi Lantik 1.158 Petugas PPS yang Lolos Seleksi

Ia mengatakan parpol koalisi tiga partai yakni Golkar, Gerindra dan PPP tak akan merugi apabila merekomendasikan Asep Japar sebagai calon bupati untuk didaftarkan ke KPU kelak.

“Bahasa saya mah, pak Asjap paket komplit. Someah, pekerja keras, dan peduli kepada masyarakat,” tuturnya.

Pos terkait