Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal memberikan 15 unit kendaraan Yanmas di halaman Mapolres Kota, Selasa (19/10/2021). [Foto: Ist]

15 Polsek Dapat Operasional Kendaraan Yanmas, Ini Kata Kapolres Sukabumi Kota

KOTA SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI KOTA – Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi SY. Zainal Abidin distribusikan 15 unit kendaraan dinas Yanmas (pelayanan masyarakat). Kendaraan merupakan jenis sepeda motor diberikan kepada Kapolsek Jajaran di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Selasa (19/10/2021).

Penyerahan kunci sepeda motor Yanmas tersebut dilakukan secara simbolis. Kapolres memberikan langsung kepada 3 perwakilan Kapolsek yang ada di Jajaran Polres Sukabumi Kota.

Baca juga:
Ada Apa Dengan Semua Kendaraan Samapta Polres Sukabumi, Ini yang Dilakukan Kapolres

“Polres Sukabumi Kota hari ini melakukan pendistribusian kendaraan dinas kepada masing-masing polsek. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat yang dilakukan oleh Polsek Jajaran. Terutama dalam hal respon time terhadap pengaduan, informasi maupun laporan Polisi yang disampaikan masyarakat di setiap Polsek,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin kepada wartawan.

“Besar harapan kami, dengan adanya peningkatan sarana prasarana di masing-masing Polsek ini dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Sehingga kehadiran Polisi di tengah masyarakat semakin lebih dirasakan oleh keberadaannya,” pungkasnya.

Baca juga:  Polres Sukabumi Kota Sambut Kunker Kapolda Jabar, Simak 5 Pesan Penting Irjen Pol Suntana
Baca juga:
Gebyar Vaksinasi Polsek Cikole Sasar 150 Lansia dan Umum

Sebanyak 15 unit kendaraan dinas pelayanan masyarakat jenis sepeda motor didistribusikan Polres Sukabumi Kota kepada 15 Polsek di jajaran Polres Sukabumi Kota.

Belasan unit sepeda motor tersebut dapat dimanfaatkan seluruh Polsek di Jajaran Polres Sukabumi Kota untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas serta responsibilitas di bidang pelayanan masyarakat.

Baca juga:  Jelang PTM 776 Siswa SMP di Kota Sukabumi Jadi Target Polisi, Cek Faktanya

 

Redaksi: lingkarpena.id
Sumber: hum/polresta

Tinggalkan Balasan