Walikota Sukabumi Achmad Fahmi saat menghadiri peringatan Maulid Nabi di Masjid Al-Muttaqin, Kadulawang, Kecamatan Lembursitu, Rabu (20/10/2021) malam. [Foto: Hendra Sofyan]

Walikota Hadiri Maulid Nabi di Masjid Al-Muttaqin Kadulawang, Ini Pesan Fahmi

KOTA SUKABUMI RELIGI

Lingkarpena.id, SUKABUMI KOTAWalikota Sukabumi Achmad Fahmi hadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Al-Muttaqin, Kampung Kadulawang RT 03/01 Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Rabu (20/10/2021) malam.

Maulid Nabi turut dihadiri Lurah Cipanengah Mulyono, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua DKM Masjid Al-Muttaqin Mulyadi, Ketua RW 01 Ridwan, Ketua Pemuda RW 01 Hendra Sofyan dan warga Masyarakat ke RW-an 01 Kadulawang.

Baca juga:  Tinjau Vaksinasi Serentak 114 Titik di Jatim, Kapolri: Optimis Target 2 Juta Per Hari Tercapai

Achmad Fahmi dalam sambutannya menyinggung perihal pandemi Covid-19 saat ini. Menurutnya bahwa terdapat kenaikan angka kemiskinan dan pengangguran di Kota Sukabumi yang ditimbulkan.

Baca juga:
Poskab Sapu Jagat Cabang Cijangkar Gelar Maulid Nabi Penuh Hikmah 

“Masyarakat harus kuat dan solid di masa pandemi ini. Angka kemiskinan di Kota Sukabumi mengalami kenaikan 5 persen semenjak pandemi melanda. Sementara 12 persen pengangguran diakibatkan banyaknya pegawai yang dirumahkan karena pandemi ini,” paparnya.

Baca juga:  Pengamanan Gereja di Hari Minggu di Kota Sukabumi Diperketat, Ini Alasannya

Dengan Pandemi ini menurut Fahmi mengajarkan kita untuk tetap kuat dan saling tolong menolong (Taawudz). Semua sedang mengalami kesulitan, oleh karena itu harus saling memberikan dukungan .

Selain itu Fahmi menyampaikan, agar warga masyarakat terus mengikuti program pemerintah terkait vaksinasi. Kota Sukabumi saat ini masih belum semua tersentuh vaksinasi.

Tinggalkan Balasan