Polres Sukabumi Kota gandeng Perbarindo bakal gelar 1500 vaksin. [Foto: Ist]

Polres Kota Gandeng LPS Perbarindo Bakal Gelar 1500 Vaksin, Simak Waktu Pelaksanaannya

KOTA SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI KOTA – Akselerasi percepatan vaksinasi terus dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota. Salah satunya melalui kegiatan Gebyar Vaksin yang akan diselenggarakan gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota.

Dikutip dari laman akun media sosial resmi Polres Sukabumi Kota, gebyar vaksin yang akan digelar di gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota. Vaksinasi rencananya dilakukan di gedung Auditorium BBPBAT (Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar) Sukabumi, Jalan Raya Salabintana, Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi pada Sabtu (23/10/2021) mulai dari jam 08.30 Wib hingga selesai.

Baca juga:  Penyekatan Masuk Kota Sukabumi Diperluas Hingga Perbatasan Kota, Inilah Daftar Lokasi Pos Penjagaannya!
Baca juga:
Polsek Gegerbitung Pacu Capaian Vaksin Lansia dan Umum

Gebyar vaksin tersebut melayani vaksinasi dosis 1 dan 2 menggunakan vaksin jenis Sinovac. Vaksinasi dengan sasaran hingga 1500 peserta dari warga Kota dan Kabupaten Sukabumi maupun luar daerah.

Sementara itu, PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menyampaikan bahwa gebyar vaksin tersebut terselenggara atas kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) dan Perbarindo (Perhimpunan Bank Prekreditan Rakyat Indonesia).

Baca juga:  Pangdam III/Siliwangi: Vaksinasi Bagi Pelajar Harga Mati

“Memang betul, Polres Sukabumi Kota inshaAllah akan selenggarakan gebyar vaksin kembali pada Sabtu (23/10/2021) nanti di gedung Auditorium BBPBAT Sukabumi. Hal ini terselenggara atas kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan LPS dan Perbarindo,” ujar Astuti kepada awak media, Kamis (21/10/2021) pagi.

Baca juga:
Gebyar Vaksinasi Polsek Cikole Sasar 150 Lansia dan Umum

“Selain menargetkan 1500 peserta vaksinasi, Polres Sukabumi Kota juga menyiapkan paket beras bagi para peserta atau warga masyarakat Kota maupun Kabupaten Sukabumi dan warga luar daerah yang menjalani vaksinasi di gebyar vaksin kali ini,” bebernya.

Baca juga:  Gratis! 1 Hari Makan Mie Kocok Mang Ewok di HUT RI ke 76, Simak Siapa Saja?

“Hal ini merupakan bentuk apresiasi dari Polres Sukabumi Kota terhadap warga masyarakat yang berperan aktif mendukung Pemerintah dalam penanganan Covid-19 melalui vaksinasi,” pungkasnya.

 

 

 

 

Redaksi: lingkarpena.id

Sumber: hum/polresta