Kanit Lantas Polres Sukabumi Kota saat memberikan brosur pada kegiatan gebyar vaksinasi di gedung auditorium BBPBAT Sukabumi, Sabtu (25/9/2021). [Foto: Ist]

Percepat Sosialisasi Prokes dan Kamseltibcarlantas Ops Patuh Lodaya 2021, Satnlatas Kota Sebar Brosur

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI KOTA – Sejumlah personel Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota bagikan brosur imbauan protokol kesehatan dan kegiatan operasi patuh Lodaya 2021. Brosur diberikan kepada ribuan warga masyarakat yang sedang mengikuti gebyar vaksin di depan gedung auditorium BBPBAT, Jalan Selabintana Sukabumi, Sabtu (25/09/2021) pagi.

Hal itu dilaksanakan untuk mempercepat sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan kesadaran masyarakat terhadap keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas khususnya selama masa operasi patuh Lodaya 2021.

Baca juga:
Gencar, Operasi Patuh Lodaya, Ini Kata Kasatlantas Polres Kota Sukabumi

Selain brosur, Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota terus mengingatkan warga masyarakat mengenai pentingnya menerapkan protokol kesehatan serta menyadari pentingnya mematuhi peraturan Lalulintas untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan Lalu lintas.

Sementara itu, PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menyebutkan bahwa salah satu target operasi patuh Lodaya 2021 adalah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas).

Baca juga:
Gelar Pasukan: Ini yang Terlibat Pada Ops Gabungan Patuh Lodaya, Catat Tanggalnya!

“Sesuai dengan target operasi patuh Lodaya 2021 saat ini bahwa kita harus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcarlantas,” ujar Astuti kepada awak media.

“Oleh karena itu, edukasi maupun sosialisasi mengenai penerapan protokol kesehatan dan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcarlantas ini terus kita lakukan, kapan pun dan dimana pun,” pungkasnya.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Sumber: hum/polresta

Tinggalkan Balasan