PWI Peduli dan PLN Peduli Adakan Berbagi Berkah Ramadhan 1442 H

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – PWI Peduli dan PLN Peduli berkolaborasi berlomba-lomba dalam kebaikan dalam bulan Ramadhan ini dengan mengadakan acara Berbagi Berkah Ramadhan 1442H.

PWI Kabupaten Sukabumi dan PLN UP3 Sukabumi pada acara ini mengemasnya dengan kegiatan melaksanakan bagi-bagi takjil untuk sesama dan buka puasa bersama seluruh anggota PWI Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:   GPK dan Poskab Sapu Jagat Kolaborasi Berbagi Kebaikan

Pembagian takjil yang diselenggarakan Minggu (02/05/2021) ini dimulai pada pukul 17.00 WIB sampai dengan menjelang waktu berbuka puasa ini membagikan 300 paket yang dibagikan kepada masyarakat di jalan A Yani depan Pendopo Kabupaten Sukabumi dan Alun-alun Kota Sukabumi.

Ketua PWI Kabupaten Sukabumi Avhes berterima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Terima kasih kepada semua yang sudah turut serta mensuksesan acara ini. Semoga Allah SWT menggantikannya dengan yang lebih dari nilai yang diberikan, Aamiin YRA.

Kedepannya PWI Peduli akan terus mengadakan kegiatan kembali yang akan berkolaborasi dengan perusahaan, dinas atau instansi yang peduli akan kegiatan sosial.

Baca juga:   Berkah Ramadhan Warga Surade Sukabumi Berbagi Takjil

“Program yang akan kita lakukan dalam waktu dekat ini bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sukabumi adalah perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di wilayah Kabupaten Sukabumi,” ujar Avhes.

Avhes menambah PWI Kabupaten Sukabumi membuka ruang bagi yang akan kolaborasi dalam program ini. Ia juga mengajak kepada semua pihak untuk sama-sama peduli sesama, khususnya di wilayah Kabupaten Sukabumi.

 

 

Redaktur:  Dharmawan Hadi

 

 

Tinggalkan Balasan