GPK dan Poskab Sapu Jagat Kolaborasi Berbagi Kebaikan

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) yang sudah vakum selama 15 tahun namun sekarang ini baru aktif kembali dan bersinergi bersama Pendidikan Olahraga Silat dan Kebatinan (Poskab) Sapujagat dalam kegiatan pembagian takjil.

Baca juga:  Pedestrian Dago Surga Kuliner Street Food di Bulan Ramadhan

Kegiatan yang dilaksanakan Minggu (02/05/2021) di depan Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi, Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi dimulai dari pukul 17.30 sampai dengan menjelang adzan Maghrib.

“Takjil yang kita bagikan hari ini sebanyak 400 paket, Insha Allah kegiatan ini bertahap Minggu yang akan datang ada di beberapa wilayah di Kota Sukabumi,” ucap H Agus Samsul Ketua GPK Kota Sukabumi.

Junaedi Muslim yang biasa disebut Ustadz Ude Guru Ketua Cabang Poskab Sapujagat Baros Sudajaya Hilir (PASVGO) dan juga Koordinator Poskab Sapu Jagat Kota Sukabumi mengatakan pada wartawan semoga dalam kegiatan berbagi takjil ini memberikan keberkahan kita semua dan bermanfaat sebagai bekal untuk berbuka puasa.

Baca juga:   Berkah Ramadhan, Pedagang Kelapa Muda Sehari Jual 1000 Butir

“Alhamdulilah Poskab SapuJagat dan GPK telah selesai dalam pembagian takjil hari ini dan terimakasih pada bapak petugas kepolisian yang selalalu mengingatkan protokol kesehatan,” ujar Ustadz Ude yang sudah 15 tahun menadi Ketua Cabang Poskab Sapu Jagat Baros Sudajaya Hilir (PASVGO).

 

 

Reporter:   A WBS

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan