Polisi yang melakukan wawar dengan pengeras suara tentang pentingnya menjaga prokes.

Polisi Sisir Kawasan Wisata di Sukabumi, Wawar Pentingnya Menjaga Prokes 

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Polres Sukabumi Kota lakukan pengawasan penerapan prokes (protokol kesehatan) di beberapa kawasan wisata yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Senin (17/05/2021).

Pengawasan tersebut dilakukan oleh Jajaran Sat Binmas Polres Sukabumi Kota di 5 kawasan wisata, yaitu kawasan wisata air Waterboom Rizzy Az-Zahra, kawasan wisata alam Selabintana, kawasan wisata alam Pondok Halimun, kawasan wisata air Waterboom Cigunung dan kawasan wisata air Icuk Sugiarto.

Baca juga:   25 Orang Tidak Memakai Masker Terjaring Operasi Yustisi di Sukaraja

Dilengkapi alat pengeras suara, sejumlah personel Sat Binmas lakukan wawar penerapan prokes terhadap para wisatawan yang tengah liburan di sejumlah kawasan wisata yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota AKP Iman Retno menyebutkan bahwa pengawasan penerapan protokol kesehatan di kawasan wisata harus terus dilakukan guna mencegah timbulnya Klaster Covid-19 yang baru.

Baca juga:   1 Rumah Hangus Terbakar di Cicantayan Sukabumi

“Hari ini, sesuai dengan perintah dari pimpinan, kami dari Satgas Preemtif Operasi Lodaya 2021 lakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan di beberapa kawasan wisata yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” ujar Iman kepada awak media.

“Hal ini dilakukan untuk mencegah timbulnya kerumunan di kawasan wisata yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” tambahnya.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan